Jenis Pemain dalam Turnamen Poker Online


Berapa persentase pemain poker yang menunjukkan pelajaran seperti itu – yang sangat mungil tepatnya – buat seluruh karier mereka? Anda akan mencurigai seseorang (yang dianggap sangat rasional dan cerdas) akan mensyaratkan dua pertanyaan tersebut sebelum dia menghabiskan satu setengah tahun untuk menguasai sajian poker. Nah, segala sesuatu yang bisa hamba katakan… terkadang, orang2 tidak rasional. Ketika datang untuk membuahkan uang dengan bermain poker, Anda harus memiliki pola pendapat “ablatif”, yaitu pola pikir yang hasilnya tidak penting. Itu adalah salah wahid cara banyak tokoh jatuh ke dalam masalah. Ini betul-betul masalah derajat.

Khilaf satu kutipan kesayangan saya (bukan dari poker, hanya untuk membantu menenangkan pikiran pemain) adalah dibanding pemain poker kompeten kelas dunia nun memenangkan turnamen hold ’em tanpa batas enam kali dan menjadi juara kelas berat dunia tiga kali lagi. “Bagi saya, ini semata tentang berpikir, ” katanya. “Sering periode, ketika saya tampil melawan lawan dengan baik, saya berkata pada diri sendiri bahwa saya tak akan kalah; saya hendak mendominasi. Dan lalu saya memainkan sajian terbaik saya & menang. Judi Deposit Pulsa itu, saya terkadang bermain seperti itu setiap saat, memenangkan uang terbesar yang sempat saya menangkan. “

Nah, kutipan di atas termasuk dalam kategori yang aku sebut “orang nun berprestasi tinggi”. Tersebut adalah pemain nun memenangkan banyak turnamen tetapi jarang mengisyaratkan kemenangan yang terpadu. Saya tidak bermaksud meremehkan siapa pun yang bermain tangkas dengan baik. Tersedia beberapa monster dalam tur poker, serta mereka bermain dengan hati dan relung hati. Prestasi mereka betul-betul sangat, tetapi ini bukan pemain yang ingin Anda turut jika Anda serius ingin berhasil di game ini.

Terdapat beberapa pemain nun memiliki kemampuan luar biasa untuk membaca dan memprediksi gimana chip poker hendak dimainkan di turnamen multi-meja. Para pemain ini biasanya hendak memenangkan uang di turnamen multi-meja sebab mereka sudah mengetahui sebelumnya pemain mana yang akan memakai setelan off-suit ataupun mereka akan mengangkat kartu saku yang lemah. Kadang-kadang para pemain ini terutama dapat memprediksi, di dalam level sembilan persepuluhan persen, pemain mana yang akan sebagai yang terbaik dan yang akan menjadi yang terburuk dalam turnamen. Para pemain ini biasanya spektakuler dalam turnamen multi-meja, tetapi mereka tak selalu memenangkan uang, mereka hanya memenangi prestise.

Lalu tersedia “BC” atau “braket busters”. Mereka ialah para pemain yang bermain kuat pada turnamen besar seperti World Series of Poker, tetapi tersebut tidak pernah mendekati uang di turnamen yang lebih mungil. Alasan untuk tersebut biasanya karena itu ceroboh dengan chip mereka dan mencoret beberapa tangan dengan bagus sebelum festival berakhir. Pesaing suci tahu pentingnya tetap disiplin bahkan dalam menghadapi kesulitan. Ini lah para pemain nun mendapatkan rasa takzim dari sesama pemain poker mereka.

Kurang lebih dari juara tersebut benar-benar dapat melaksanakan perjalanan keliling bumi dan bersaing beserta pemain terbaik jagat! Para pemain tersebut dikenal sebagai “pembeli kembali”. Ada kaum profesional yang mengatasi nafkah dengan cantik, melakukan perjalanan ke seluruh dunia guna bermain melawan pemain top di dunia. Bahkan ada kalender TV, Poker Champs di mana karet pemain hebat ini diarak sebagai selebriti.