Komisi Perjudian Ukraina memberikan izin kepada 11 hotel untuk membuka ruang permainan


Komisi Peraturan Perjudian dan Lotere (KRAIL) telah mengeluarkan izin untuk tempat penyelenggaraan perjudian di 11 hotel di Ukraina, tujuh hotel ditolak. Ini ditulis oleh edisi profil Gaming Post.

Izin tempat tersebut memungkinkan operator perjudian untuk mengumpulkan paket dokumen dan mengajukan izin untuk melakukan perjudian, kata publikasi itu.

Izin Krail diberikan ke hotel-hotel di Kiev (Lybid, Turis, Russ dan Opera), di Gereja Putih (City Park Hotel), Vinnitsa (Prancis), Rivno (Ukraina), Lviv (Lviv dan Grand Hotel Lviv), Odessa (Gagarinn ) dan Kharkiv (Kharkov)

Gambar: The Grand Hotel Lviv

Fairmont Grand Hotel ibu kota (dokumen yang diterbitkan salah), Hotel Premier Palace (mengakhiri sertifikat status 5 tempat tidur hotel), dan InterContinental (CRAIL tidak dapat menentukan ukuran tempat di paspor teknis yang diajukan) tidak diizinkan untuk diizinkan.

Juga menolak hotel Kiev Bratislava (tidak menerapkan dokumen hukum untuk tempat) dan Verhovin (masalah dengan paspor teknis tempat).

Intourist Hotel tidak menyerahkan paspor teknis bersertifikat dan ditolak oleh KRAIL.

Dan Lviv Premier Hotel Dnister salah menjamin paspor teknis.

Prize khusus Pengeluaran SGP 2020 – 2021. Info terbaik yang lain-lain muncul diperhatikan secara berkala via informasi yang kita sisipkan pada web itu, serta juga dapat dichat terhadap teknisi LiveChat pendukung kita yg stanby 24 jam On-line untuk meladeni semua keperluan para tamu. Ayo segera daftar, serta menangkan cashback Toto dan Live Casino On the internet terbesar yang nyata di lokasi kami.