Savvy Gaming Group mengumumkan tiga karyawan senior – Berita Industri Gaming Eropa



Waktu Membaca: 3 menit

  • Perekrutan senior telah dilakukan di tiga perusahaan yang beroperasi: perusahaan ekosistem, perusahaan studio game, dan perusahaan infrastruktur.
  • Karyawan baru membawa lebih dari 40 tahun pengalaman industri dan ekspansi bisnis gabungan untuk mendorong SGG dalam misinya untuk menumbuhkan sektor ini secara global.
  • SGG terdiri dari lima perusahaan yang beroperasi, yang masing-masing memiliki mandat yang ditetapkan secara terpisah dan serangkaian tujuan inti.

Savvy Gaming Group (SGG) hari ini mengumumkan penunjukan Kadri Harma, Yannick Theler, dan Jerry Gamez sebagai CEO perusahaan operasi dari perusahaan game dan esports.

Membawa banyak pengalaman industri ke Savvy Gaming Group yang baru dibentuk, para CEO akan memimpin perusahaan ekosistem Savvy, studio game, dan perusahaan infrastruktur.

Kadri Harma, CEO cerdas perusahaan ekosistem, adalah seorang pengusaha dan investor dengan lebih dari 20 tahun pengalaman membangun ekosistem start-up, setengah dari yang dihabiskan mengkhususkan diri dalam industri game. Berdasarkan rekam jejaknya dalam menciptakan, meluncurkan, dan menggalang dana untuk empat dana di seluruh Eropa, Asia, dan Amerika Serikat, Harma akan memimpin perusahaan ekosistem Savvy, menyediakan infrastruktur, peningkatan keterampilan, jaringan, modal, dan konsultasi untuk perusahaan rintisan game yang menjanjikan.

Melihat tidak hanya pada ukuran pasar, tetapi populasi muda, kreatif, dan ambisius, ada potensi besar yang belum dimanfaatkan di Arab Saudi dan di Timur Tengah dalam industri game.

Ini adalah kesempatan unik untuk menghubungkan mitra global ke dalam ekosistem dan memberikan dukungan bagi talenta ini untuk berkembang baik di dalam negeri maupun di pasar internasional.

Yannick Theler, CEO dari cerdas perusahaan studio game, bergabung dari Ubisoft tempat dia bekerja selama 19 tahun di seluruh Eropa, Cina, dan Timur Tengah yang mencakup semua aspek perusahaan, terutama mendirikan studio Ubisoft di Abu Dhabi sepuluh tahun lalu, sebuah studio yang saat ini menjadi rumah bagi Kejahatan Tersembunyi CSI, NCIS Hidden Kejahatan, Growtopia dan Clash of Beasts. Di SGG, Theler akan memimpin studio game Savvy – sebuah perusahaan dengan misi untuk membuat waralaba game paling menarik di dunia.

“Aku senang menjadi bagian dari grup yang baru dibuat ini yang berkomitmen untuk belajar, berbakat, dan berkembang pesat. aku toiletraja maju untuk menempatkan kepemimpinan dan visi saya untuk bekerja dengan Savvy Games Studios membangun pembangkit tenaga listrik global pengembang dan studio yang akan membawa pengalaman berbeda dan tak terlupakan ke dalam industri, sekarang dan di masa depan”.

Jerry Gamez, CEO dari cerdas perusahaan infrastruktur, membawa lebih dari 20 tahun pengalaman eksekutif senior, kewirausahaan, dan investasi langsung. Dia telah bekerja dengan merek B2B dan B2C global seperti Walmart, Restaurant Brands International, serta berbagai perusahaan Teknologi Makanan/Konsumen. Bergabung dengan SGG dengan banyak pengalaman dalam pengembangan dan ekspansi internasional, Gamez akan memimpin pengembangan dan investasi di jejak global yang luas dari tempat-tempat permainan inovatif.

Saya senang bergabung dengan grup yang akan membuat dampak besar di kawasan dan industri global. Melihat upaya infrastruktur kami, saya bangga memimpin perusahaan yang berfokus pada pengalaman pengguna holistik yang akan mendefinisikan kembali bagaimana orang berkumpul dan merasakan pengalaman bermain game.”

SGG 100% dimiliki oleh dana kekayaan negara Arab Saudi, PIF, dan terdiri dari lima perusahaan yang beroperasi, yang masing-masing memiliki bisnis dan strategi yang ditentukan. Dua perusahaan yang beroperasi selanjutnya adalah ESL FACEIT Group, dipimpin oleh Craig Levine dan Niccolo Maisto sebagai co-CEO, dan Savvy Games Fund.

Setiap perusahaan yang beroperasi memiliki mandat yang ditetapkan secara terpisah dan serangkaian tujuan inti yang akan dikembangkan lebih lanjut saat para CEO terus merekrut tim mereka dan mengembangkan merek perusahaan mereka.

Brian Ward, CEO Grup mengatakan:

“Di Savvy Gaming Group, kami berdedikasi untuk mendorong pertumbuhan sektor ini secara global, memimpin dengan investasi yang signifikan, memungkinkan lebih banyak pengembang game dan inovator teknologi, dan memfasilitasi akses yang lebih luas dan lebih adil ke sektor dinamis yang tumbuh cepat ini.

Untuk mencapai misi ini, kita harus membawa pikiran terbaik untuk bergabung dengan kita, dan saya senang menyambut para eksekutif berprestasi seperti itu ke dalam tim kepemimpinan kita. Dengan kekayaan pengalaman dan perusahaan pelengkap mereka, kami akan mendorong pertumbuhan dan perkembangan jangka panjang dari esports dan industri game yang lebih luas di seluruh dunia.”

Tentang ambisi perekrutannya, Ward menambahkan:

“Di Savvy, kami memperjuangkan inklusivitas dan mempekerjakan orang-orang terbaik. Di industri kami, meskipun 46% gamer adalah wanita, hanya 16% eksekutif di perusahaan game papan atas adalah wanita. Kami sudah mendahului ini dengan 20% dari C-suite kami, tetapi target kami jauh lebih tinggi – 50%.”

Promo harian Data SGP 2020 – 2021. Prize khusus yang lain-lain muncul diamati secara terstruktur melewati iklan yang kita sampaikan di situs itu, serta juga siap dichat kepada layanan LiveChat support kita yg stanby 24 jam Online untuk mengservis seluruh kepentingan antara bettor. Ayo langsung sign-up, serta menangkan prize Undian serta Live Casino On-line terhebat yg tersedia di tempat kami.